Pasar Kebon Empring Meriahkan Ulang Tahun ke-5 dengan Senam Sehat dan Doorprize Seru!

Piyungan, Bantul - Minggu pagi yang cerah di tanggal 28 Mei 2023 menjadi hari yang tak terlupakan bagi warga sekitar. Desa wisata Pasar Kebon Empring merayakan HUT ke-5 dengan semangat yang membara. Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta ini sukses menyedot perhatian para ibu-ibu dan remaja wanita yang ingin berpartisipasi dalam acara senam sehat. Pasar Kebon Empring merupakan Desa Binaan BPR Kurnia Sewon, yang berlokasi di Srimulyo, Piyungan, Bantul.

Dimulai pukul 7 pagi, suara musik aerobik dan ritme yang enerjik menggema di seluruh area Pasar Kebon Empring. Para peserta, yang sebagian besar adalah ibu-ibu bersemangat, memadati lapangan terbuka untuk menjadi bagian dari momen spesial ini. Mereka tak hanya datang untuk bergerak dan berolahraga, tetapi juga untuk merayakan keberhasilan desa wisata yang telah berkembang selama lima tahun terakhir.

Dalam suasana yang penuh semangat, 3 instruktur senam kondang, dengan penuh gaya memimpin peserta dalam gerakan-gerakan yang penuh keceriaan. Gerakan-gerakan yang enerjik membuat peserta semakin penasaran dan semangat. Dari gerakan "floss dance" hingga "dab", semua dilakukan dengan penuh semangat dan gaya yang keren.

Setelah mengeluarkan banyak keringat dalam acara senam, para peserta pun memanjakan diri dengan mengeksplorasi lapak-lapak kuliner yang memikat di Pasar Kebon Empring. Beragam hidangan lezat menanti untuk memanjakan lidah yang kelelahan. Tidak cukup hanya itu saja, di Kebon Empring terkenal dengan suasana alami bambu-bambu dan kali kecil di sepanjang lokasi.

Pasar Kebon Empring Meriahkan Ulang Tahun ke-5
Pasar Kebon Empring Meriahkan Ulang Tahun ke-5
Full Doorprize

Para peserta, sambil menikmati hidangan lezat, juga tidak mau ketinggalan mendengarkan MC yang bersemangat mengundi doorprize. Suasana semakin seru ketika nama-nama beruntung mulai diumumkan. Teriakan kegirangan dan rasa penasaran siapa yang akan menjadi pemenang berulang kali terdengar di sekitar lapangan. Tidak sedikit peserta yang bahagia pulang dengan hadiah-hadiah menarik yang mereka dapatkan.

Tak hanya senam sehat, kuliner lezat, dan doorprize seru, Pasar Kebon Empring juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya. Ada workshop kreatifitas bagi anak-anak, dan aktivitas di kali, dari sekadar bermain air, mencelupkan kaki, hingga ada yang berenang. Para pengunjung, terutama generasi muda, merasa sangat terlibat dan terhibur dengan segala macam kegiatan yang ada.

Pasar Kebon Empring berhasil memberikan perayaan HUT ke-5 yang tak terlupakan. Desa wisata ini menjadi tempat yang menarik dan selalu dikunjungi tak hanya oleh warga sekitar, namun juga pengunjung dari luar Piyungan. Meski sempat terseok-seok karena terdampak pandemi covid19, dengan semangat yang tetap berkobar, Pasar Kebon Empring berharap dapat terus tumbuh dan menjadi pusat hiburan dan wisata yang inovatif di Bantul. Potensi Pasar Kebon Emring adalah mengenalkan keindahan alam yang dimiliki Desa Srimulyo kepada wisatawan. Desa wisata ini menjadi contoh nyata bahwa tradisi dan modernitas dapat menyatu dengan harmonis. Bagi mereka yang ingin menikmati suasana seru dan keren, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pasar Kebon Empring. MANGAYUBAGYO PASAR KEBON EMPRING!

(admin)

2 thoughts on “Pasar Kebon Empring Meriahkan Ulang Tahun ke-5 dengan Senam Sehat dan Doorprize Seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *