Kelas Pelatihan UMKM BPR KS x Kampus UMKM Shopee (Batch 2): Peningkatan Keahlian dan Kesempatan Baru bagi Pelaku UMKM

Setelah sukses dengan pelatihan Batch 1 di bulan Juni 2023 kemarin, tanggal 13 Juli 2023, pelatihan yang sama, telah dilaksanakan. Kelas Pelatihan UMKM BPR KS x Kampus UMKM Shopee untuk Batch 2. Event ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnis mereka secara online. Kolaborasi antara BPR Kurnia Sewon dan Kampus UMKM Shopee ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam memasarkan produk secara efektif di era digital yang terus berkembang.

Batch ke-2 dari kelas pelatihan ini masih menghadirkan instruktur yang berpengalaman, Mas Yoga Aria Seta dari Kampus Shopee. Mas Yoga membagikan tips dan trik terbaru dalam berjualan melalui platform marketplace Shopee. Peserta diberikan panduan strategi jualan yang lebih efektif serta memahami cara memanfaatkan fitur Shopee Export untuk memperluas pasar ke tingkat internasional. Dengan demikian, pelaku UMKM memiliki peluang besar untuk meningkatkan omset dan meraih pelanggan dari berbagai negara.

Pelatihan ini tidak hanya memberikan literasi digital kepada peserta, tetapi juga menawarkan kesempatan lanjutan untuk kemajuan lebih jauh. Bagi peserta yang masih bersemangat dan ingin mengasah kemampuan mereka lebih dalam, tim Shopee dan BPR Kurnia Sewon akan memberikan bimbingan kontinu dan pendampingan dalam menjalankan bisnis online mereka. Dengan dukungan ini, para pelaku UMKM memiliki kesempatan untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis mereka di dunia digital yang semakin kompetitif.

Pelatihan-UMKM-BPR-KS-x-Kampus-UMKM-Shopee
Pelatihan UMKM BPR KS x Kampus UMKM Shopee (Batch 2)
Langsung Praktek

Pelatihan UMKM Shopee Batch Kedua memberikan kesempatan emas bagi para peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam berjualan online. Menerapkan prinsip "learning by doing", peserta dapat langsung mempraktekkan tips dan trik yang mereka pelajari. Sehingga dapat meningkatkan performa bisnis mereka secara signifikan. Selain itu, keunggulan pelatihan ini juga terletak pada kesempatan peserta untuk memperluas jaringan dan berinteraksi dengan sesama pelaku UMKM yang memiliki tujuan dan semangat yang sama.

Dengan semakin tingginya literasi digital dan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini, para pelaku UMKM dapat mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk menghadapi persaingan di era digital yang menjanjikan ini. Kesempatan eksport produk ke pasar global melalui Shopee Export memberikan potensi yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan bisnis mereka. Melalui pelatihan ini, pelaku UMKM diajak untuk terus berinovasi, memperluas wawasan, dan meningkatkan kualitas produk agar dapat meraih keberhasilan yang lebih besar di dunia online. Semoga Kelas Pelatihan UMKM BPR KS x Kampus UMKM Shopee (Batch 2) juga

Pendaftar pelatihan batch ke-2 ini sangat banyak menarik minat pelaku UMKM. Namun karena kuota terbatas 30 orang, peserta yang belum mendapatkan kuota di bacth 2 ini akan dialihkan ke batch selanjutnya. Teruslah ikuti perkembangan seru di dunia UMKM dan jadilah bagian dari transformasi digital yang sedang berlangsung. Dapatkan peluang baru dan dorongan positif melalui pelatihan UMKM Jago Jualan Online dan Tembus Pasar Global dengan Shopee Export. Bersiaplah untuk meraih kesuksesan dan pertumbuhan bisnis yang gemilang di era digital ini! Bergabung dengan komunitas UMKM di Sahabat UMKM KS, dengan mendaftar di sini.

(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *