Gebyar Undian Tamasya Plus Periode 39 yang asyik banget di Mall SCH

DPD Perbarindo DIY baru aja mengadakan undian yang seru abis, Gebyar Undian Tamasya Plus Periode ke-39 di Atrium Rama, Sleman City Hall. Seperti periode-periode sebelumnya, Undian Tamasya Plus menghadirkan grandprize dua mobil keren dan hadiah-hadiah menarik lainnya yang bisa kamu bawa pulang!

Yang beruntung banget dapet mobil Daihatsu Sigra adalah nasabah BPR Bank Kulon Progo, namanya Siti Zukriyah. Dan pemenang grandprize mobil Daihatsu Ayla, yaitu nasabah BPR Natasha Bintang Anugrah, namanya Natasha Heidi Setyawan. Bukan cuma itu aja, ada juga hadiah-hadiah lainnya yang seru banget. Ada 5 sepeda motor Honda Scoopy, 2 Honda Supra X 125, 5 Honda Beat CBS, 2 sepeda RB S2, 5 sepeda Seli, 8 smart TV, 9 kulkas, dan 10 mesin cuci. Seru banget kan? Pokoknya banyak banget hadiah yang bisa kamu bawa pulang!

Proses pengundian ini juga diawasi sama pihak dinas sosial, notaris, dan polisi. Bukan cuma itu, 270 nasabah perwakilan dari BPR-BPR yang tergabung dalam Tamasya Plus juga ikut nonton langsung pengundian. Event ini juga bisa ditonton lewat live streaming di YouTube Perbarindo DIY, jadi bisa ikutan seru-seruan dari rumah.

Periode 40 Bakal Berbeda
Gebyar-Undian-Tamasya-39-Perbarindo-Jogja

Nah, Ketua DPD Perbarindo DIY, Bpk Wulfram Margono, bilang kalau 'Tamasya Plus' udah ada sejak tahun 2004. Hadiah diundi dua kali setiap tahun. Untuk periode ke-39 ini, Tamasya Plus diikutin sama 44 BPR se-DIY. Jumlah dana yang disimpan mencapai Rp 151,6 miliar dan jumlah rekening sebanyak 30.008 rekening. Keren banget kan? Dan yang lebih keren lagi, untuk periode ke-40 nanti, bulan Januari 2024, grandprize-nya bakal berbeda. Yaitu berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander dan 1 unit mobil Honda Brio. Jadi, yang perlu lo lakukan itu tambahin terus saldo tabungan Tamasya Plus. Siapa tahu kamu yang bawa pulang mobil keren itu!

Di acara pengundian ini juga ada perwakilan dari OJK DIY, Dewan Penasehat DPD Perbarindo DIY, dan para direksi BPR yang ikutan Tamasya Plus. Seru banget kan? Oya, Ketua Panitia Gebyar Tamasya Plus 39, Bpk Angga Lesmana, juga bilang kalau ini pengundian pertama kali yang digelar di mall. Nah, tujuannya biar bisa lebih banyak orang yang tau tentang BPR dan produk tabungan Tamasya Plus yang keren ini. Yang bikin makin asyik, ada juga doorprize menarik seperti handphone Samsung dan emas Antam. Selain itu, di sela-sela pengundian juga ada penampilan musik band dan dance yang seru banget. Pokoknya seru banget deh acara Gebyar Undian Tamasya Plus Periode ke-39 ini! Bukan cuma itu, tamu undangan yang dateng ke acara ini, juga dapet voucher belanja yang bisa dipake buat belanja di tenant-tenant SCH. Makin lengkap kan?

Bila kamu ingin membuka Tabungan Tamasya Plus, di BPR Kurnia Sewon, informasi lebih lanjut bisa di klik di sini.

(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *